Rabu, 07 Desember 2011

All about Al Widian Dinar

Nama: Al Widian Dinar
Nama panggilannya Dinar LaLa Narti.. many more lah. Malu lagi yang laennya mah.
Lahir di jepang, 1 oktober 1949.. eeeeenak aja ! Lahir di Madiun, 11 oktober 1994, dengan selamat. Sekarang masih imut. Masih 17 tahun.
Hobinya: Maeen, minum aer putih, ketawa, nangis, nonton dvd, baca novel, dengerin music, tidur,jailin orang, boker dan nafas.

Makanan fav:  Roti bakar, cake ice cream, ice cream, gery toya-toya, gery chocolatos dan apa aja yang ada di meja makan.

Minuman Fav: aer putih *minuman ala kadarnya* jus apa ajaa .

Artis Fav:sukaa semua laah cantik cantik n ganteng gitu kecuali yang jelek looo. cuman ga fanatik ajaaa

Film Fav: yang kocak-kocak. Yang romantis dan bikin nangis. Kalo film di tv, lebih suka berita tentang. Bencana alam yang disambung-sambungin ke kiamat. Terus tentang penemuan alien, apalagi tentang ditemukannya mesin waktu. Dan juga tentang anak-anak indigo yang bisa liat masa depan. Gitu-gitu deh demen banget nontonnya. Hal yang gak mungkin terjadi tapi nyatanya punya bukti. Gue suka !

Lagu Fav: semua lagu secondhand serenade. DJ guilboy, DJ Tiesto. And many more yang enak di kuping gue. gak terlalu meledak-ledak. !!!



Paling  suka DANDAN..
About Al Widian Dinar :):)
Menurutku sih aku itu tinggi baik cantik dewasa dan aku anak SGM haha tapi boong :P:P
Yaudah tar dimarahin apak latif kalo boong yang jujur2 aja yaaa, Biar dapet nilai 100 hha (ngarep mode=on) Aku Al Widian Dinar cewek dengan tinggi 146cm (menurutku sih tinggi :D) dan berat sekitar 43kg. Age=17 tahun. Udah Dewasa kan?tapi kata temen temen kok belum yaa huh.

Tapi kalo kata bapak lain lagi beliau bilang Dinar itu Pinter, cantik, tapi pemboros ga bisa mandiri apa dikit mama (huuu).Lain lagi kalo kata mama aku itu Cantik tapi pemalas ceroboh dan ga bisa on time pasti ngaretin waktu hha. Tapi dinar tetep jadi anak mama sama papa yang paliiing cantik #halah. lain lagi kalo kata temen temen aku itu orangnya kaya anak kecil ordinary pendek ga bisa dewasa cengeng manja dan lolaaa (dasar kalian temaen yang buruk :P:P). Tapi ga papa aku bangga jadi diriku sendiri :P:P :D:D okedeh aku akuin,jadi aku itu orangnya lazy , manja,ngeyel, suka minta ini itu ga jelas, suka walking walking hhe maunya menang sendiri,baik lah yaa, ga beda bedain temen, konyol, suka makan, ga sukka dibentak bentak deeh,and etc yang jelas I'm just a simple woman :D:D oiya aku paling suka iseng,pecinta monyet#halah, dinar itu bisa dibilang periang looh, Sangat benci dengan yang namanya menunggu, Suka banget sama es krim, milidi, dan hunting pernak pernik :D:D kalo ada yang buruk tentang aku ada juga baiknya kaan :D:D

tapi menurut Gue Anaknya easy going. Gue-si-santai-santai-aja-men. Orang bentak gue, gue bentak balik. orang ledek gue, gue ledek balik. orang baein gue, gue baein balik. dan balik lagi ke Laptop. Timbal balik aja !
Gue suka ketawa. Hal yang paling gue demenin. Ketawa—nangis. Dikelas hobinya ketawa, apa aja diketawain. Soalnya tololers gue anak gahol gila men. Haha, sarap semua.
Disekolah punya temen-emh.. you know what I say lah.

I think that's all about Al Widian Dinar
Membaca profil ini dapat menyebabkan kantuk dan mual
Karena penulis cenderung ngelantur dan narsis :D:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

cherish your comment ^^